Bulan Juli tahun 2018 adalah momen dimana pelajar menghadapi tahun ajaran baru. Ada yang naik kelas, ada juga yang naik tingkat, yang semula SD menjadi SMP atau yang tadinya SMP menjadi SMA.

Bagaimana prestasi akademis sobat pada tahun ajaran kemarin? Semoga bagus ya. Nah, di tahun ajaran baru ini, sebagai pelajar yang ingin meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, maka sobat harus punya target. Apakah target jangka pendek, seperti mendapat nilai ulangan harian yang bagus, target jangka menengah, seperti rangking 10 besar di kelas, atau target jangka panjang, seperti melanjutkan di sekolah atau PTN favorit.

Sebuah target adalah ibarat sebuah tujuan yang hendak dicapai. Tujuan dapat diraih jika ada usaha yang keras dan persisten.

Salah satu ikhtiar atau usaha untuk meraih target di atas adalah dengan belajar tambahan di luar sekolah. Kita sering menyebutnya bimbingan belajar atau disingkat bimbel.

Ada banyak bimbel yang akan membantu sobat untuk meraih prestasi akademis yang memuaskan, entah itu bimbel offline (sobat datang langsung ke kelas offline) atau bimbel online (sobat mempelajari materi pelajaran via internet).

Semuanya menawarkan bimbingan dan pengajaran yang bagus-bagus sesuai dengan keunggulan masing-masing bimbel. Nah, di dalam situasi ini, sobat bingung memilih bimbel mana yang bagus dan cocok untuk sobat?


Solusi untuk kamu yang bingung memilih bimbel


Saya share informasi bermanfaat bagi sobat, terutama sobat yang SMP dan SMA (kelas 9 sampai kelas 12). Kini kamu bisa mudah mencoba bimbel online.

Salah satu penyedia bimbel online mudah dan murah adalah Quipper Video. Quipper adalah Situs belajar online video, download ebook catatan, dan latihan soal untuk pelajar SMP dan SMA (kelas 9 sampai kelas 12).

Mengapa saya sebut mudah? Karena sobat hanya tinggal ke https://video.quipper.com dan klik tombol Berlangganan.


cara berlangganan paket satu bulan quipper video


Lalu, ikuti langkah di bawah ini:


1. Klik hyperlink klik di sini untuk masuk


paket quipper 1 bulan


2. Isi nama pengguna dan kata sandi, dan klik masuk.


kartu akun quipper video satu bulan


3. Setelah kamu telah di dalam sistem, maka jangan lupa ganti passwordmu atau kata sandi yang mudah sobat ingat.

Sobat akan mendapatkan user name (nama pengguna) dan password (kata sandi), setelah membayar hanya 100.000,- (seratus ribu rupiah).

Murah kan?

Dengan hanya 100 ribu, sobat akan dapat mencoba, belajar dari catatan yang dapat didownload (diunduh), mempelajari materi pelajaran dari menonton video tutorial di quipper sepuasnya sampai paham dan hafal, serta berlatih mengerjakan soal sepuasnya sampai mendapatkan nilai yang memuaskan.

Sekali lagi, sobat dapat mencoba dulu selama satu bulan hanya dengan seratus ribu rupiah. Percayalah bahwa ini adalah solusi bagi sobat dalam kebingungan memilih bimbel mana yang cocok.

Setelah ini sobat dapat memutuskan akan memperpanjang satu bulan lagi atau bahkan mendaftar bimbel online selama satu tahun pelajaran dengan kode promo dari saya sehingga membayar lebih hemat.


Langkah Optimal dalam mencoba Quipper Video Satu Bulan


Dalam uji coba belajar ini, sobat harus menetapkan target dan serius dalam belajar agar mendapatkan hasil yang optimal.

Contoh target atau pencapaian yang harus sobat raih dalam uji coba bimbel online Quipper 1 bulan


1. Setelah mengikuti bimbel online Quipper Video, sobat lebih merasa nyaman dalam belajar. Dengan kata lain, sobat lebih enjoy dalam belajar.

2. Setelah belajar via Quipper video, sobat merasa menjadi lebih mudah memahami materi pelajaran.

3. Setelah mengikuti program paket 1 bulan Quipper Video, nilai ulangan harian sobat menjadi lebih tinggi (meningkat).

4. Dan seterusnya.


Itulah contoh pencapaian atau target dalam uji coba paket 1 bulan Quipper Video.

Nah, setelah sobat menentukan target atau pencapaian yang jelas dalam ujicoba paket Quipper 1 bulan, maka sobat dapat memutuskan apakah sobat melanjutkan bimbel online via Quipper Video atau tidak.


Ingin uji coba Quipper Video selama sebulan?


Buang kebingungan sobat dalam memilih bimbel, segera ujicoba paket 1 bulan member Quipper Video dengan hanya membayar seratus ribu.

Coba saja dulu, ikuti programnya dengan intensif, lihat pencapaian sobat, dan akhirnya sobat dapat memutuskan lanjut atau tidak.

Saya yakin bahwa sobat akan segera lanjut atau mendaftar langsung setahun. Tidak percaya? Coba saja dulu.

Ingin dapat username dan passwordnya untuk uji coba? 

Prosedur untuk paket sebulan Quipper Video


1. Hubungi (sms/whatsapp) 08111166557

2. Saya akan memberikan informasi nomor rekening untuk sobat transfer

3. Sobat transfer 100 ribu ke rekening di atas dan konfirmasi ke saya

4. Saya cek transaksinya, setelah oke akan saya kirim segera nama pengguna (username) dan kata sandi (password)

5. Paket Quipper berlaku sejak pengguna login pertama kali sampai sebulan setelah itu.


Jika sobat membaca blog ini di handphone dan hendak whatsapp tanpa menyimpan nomor saya dahulu, silakan klik link ini http://bit.ly/manfaatsatubulan

Dengan mengklik tautan di atas, sobat dapat langsung whatsapp ke nomor saya.


Bingung pilih Bimbel? Coba aja dulu Quipper Video dengan mengikuti paket 1 bulan.


0 comments:

Post a Comment