Kaos dari IbnuSyamil clothes berisi karakter anak muslim dan juga kata-kata berupa pesan kebaikan yang diajarkan dalam Islam.

Pembuatan kaos edukasi anak muslim ini dilakukan dalam semangat untuk penyampaian pesan kebaikan dan moral tidak hanya untuk anak yang memakai baju kaos tersebut, juga sebagai media kebaikan untuk orang banyak, terutama teman-temannya yang membaca dan melihat kaos yang dipakainya.

Untuk lebih tersebarnya pesan kebaikan, maka Ibnusyamil clothes membuat dan menjual kaos edukasi, motivasi, dan inspirasi muslim untuk para remaja dan dewasa, baik pria maupun wanita.

Kisah Ibnu Hajar al-Asqalani


Ingatkah ayah bunda sekalian kisah seorang ulama kita yang bernama Ibnu Hajar al-Asqalani rahimahullah ketika beliau masih belajar di madrasah.

Beliau tergolong murid yang rajin, namun ia selalu tertinggal oleh teman-temannya. Tidak hanya itu, beliau sering lupa dengan pelajaran-pelajarannya. Itulah yang membuat beliau patah semangat.

Beliau minta izin untuk meninggalkan madrasah. Ditengah perjalanan, hujan turun. Beliapun berteduh di dalam sebuah gua. Pandangannya tertuju pada sebuah batu. Batu itu ditetesi oleh air. Menetes sedikit demi sedikit namun air itu menetesi batu secara terus menerus.

Setelah lama mengamati, beliau berkesimpulan bahwa batu itu berlubang karena tetesan air yang terus menerus ke batu tersebut.

Iapun tersadar bahwa betapapun kerasnya sesuatu jika diasah terus-menerus maka ia akan menjadi lunak. Batu yang sangat keras saja bisa berlubang terkena tetesan air, maka apatah lagi otak manusia yang tidak sekeras batu.

Beliaupun berkesimpulan bahwa otak jika diasah terus menerus maka ia akan menyerap segala pelajaran. Syaratnya terus menerus alias rajin, sabar, tekun, seperti rajin dan sabarnya air yang menetes melubangi batu yang keras.

Akhirnya, beliau terinspirasi dan semangatnya kembali tinggi untuk menuntut ilmu kembali di madrasahnya. Beliapun menjadi murid yang cerdas dan menjadi ulama yang banyak menulis kitab ilmiah. (1)

Pelajaran yang dapat diambil dari kisah di atas:


- Diharapkan dengan membaca terus-menerus pesan kebaikan Islam yang tertulis di kaos edukatif ini, maka seseorang akan terinspirasi dan termotivasi untuk melakukan pesan-pesan kebaikan yang tertulis di baju kaos tersebut.

- Setelah sipemakai kaos terinspirasi, diharapkan ia ikut berdakwah menyebarkan pesan kebaikan walaupun hanya dengan memakai kaos dan terlihat oleh orang banyak.


Terinspirasi dari kisah di atas, maka kami menjual kaos berisi kata-kata pesan kebaikan.

Kaos karakter dan pesan kebaikan dari ibnusyamil clothes


Ada beberapa seri yang diproduksi dan dijual oleh ibnusyamil, yaitu: kids series, young series, family series.

Kami menjual terutama kids series dan young series. Dan kami juga menjual tas sekolah anak yang berisi kata kata bermanfaat dan kebaikan.


Panduan Ukuran kaos karakter anak muslim ibnusyamil clothes


ukuran kaos anak karakter muslim


Dari gambar di atas, dapat kita lihat bahwa size defaultnya berdasarkan usia, yaitu range usia sekitar:

1- 2 tahun ukuran S
2-4 tahun ukuran M
4-6 tahun ukuran L
6-8 tahun ukuran XL
9-10 tahun ukuran XXL
11-13 tahun ukuran XSjunior
13-15 tahun ukuran Sjunior

Panduan ukuran berdasarkan usia anak ini sama antara anak laki-laki dan anak perempuan.

Perkembangan pertumbuhan anak berbeda antara satu anak dengan anak yang lain, bisa jadi ada anak yang sama umurnya namun tinggi dan berat badannya berbeda.

Oleh karena itu kami juga menyediakan panduan ukuran berdasarkan panjang dan lebar (dalam cm). Lihat gambar di bawah untuk mengetahui makna panjang dan lebar sehingga anda bisa mengetahui ukuran yang cocok untuk anak anda.


Panduan Ukuran kaos karakter remaja-dewasa ibnusyamil clothes


ukuran kaos ibnusyamil remaja dewasa



Dari gambar panduan ukuran kaos di atas, terlihat bahwa ukuran mulai dari S sampai dengan XXL dengan ukuran panjang dan lebar seperti di atas.


Ukuran kaos ibnusyamil panjang dan lebar maksudnya adalah seperti pada gambar di bawah ini:


panduan ukuran panjang dan lebar kaos ibnusyamil


Contoh model kaos karakter anak muslim (anak laki-laki)

kaos anak muslim ibnusyamil


Contoh model kaos karakter anak muslimah (anak perempuan)

kaos anak perempuan tentang berhijab


Untuk melihat contoh model kaos karakter anak muslim lebih lengkap silakan lihat di gallery FB :

https://www.facebook.com/pg/bajurenangmuslimanak/photos/?tab=album&album_id=1450684584976728





Untuk pembelian silakan hubungi ke:

1. Whatsapp di nomor 08111166557
2. Email ke : wafeeq.cs@gmail.com
3. Telephone : 081284375044  (call dan sms)
4. Message ke inbox FB kami langsung.


Sumber cerita: 
(1) http://www.kisahislam.net/2012/02/21/kisah-ibnu-hajar-batu/

0 comments:

Post a Comment