Jual Wireless presenter PP-1100: Pointer presentasi - laser | Tokopedia:

Saya melakukan presentasi pertama kali ketika masih duduk di bangku sekolah. Saya memperagakan dan menjelaskan alat-alat yang saya buat kepada guru dan teman-teman.

Lanjut pada waktu SMA, ketika itu salah satu syarat kelulusan adalah membuat karya tulis ilmiah, dan saya harus mempresentasikan karya tulis saya dihadapan guru penguji dan teman-teman. Pada waktu itu masih manual sekali. Saya print summary dari karya tulis saya, dan saya bagikan kepada guru penguji dan beberapa teman saya. Dari summary itulah saya menjelaskan tentang karya tulis yang saya buat.

Ketika hendak lulus kuliah, saya mempresentasikan skripsi saya menggunakan alat bantu presentasi yang lebih modern dari zaman saya SMA dulu. Alatnya namanya Overhead Projector (OHP). Saya harus print slide powerpoint saya ke kertas transparan, sehingga bisa terbaca oleh OHP dan diteruskan ke layar.

Sekarang, presenter semakin mudah dalam melakukan presentasi. Ditambah lagi dengan adanya projector, seperti infocus, dan merek lainnya. Presenter sekarang hanya fokus dalam menyampaikan pemikirannya, karena perangkat presentasi yang semakin canggih.

Permasalahan pada presentasi


Biasanya ketika presentasi, anda memerlukan seorang asisten. Asisten ini berfungsi sebagai orang yang membantu anda navigasi slide powerpoint, entah itu ke next slide atau balik ke previous slide.

Mengapa anda perlu asisten yang menavigasikan slide di laptop? Karena anda sibuk dan fokus menyampaikan presentasi dan berada di dekat layar projector untuk pointing (menunjuk) hal yang penting pada slide, seperti chart, grafik, gambar pendukung, dan lain lain.

Namun apa yang terjadi bila tidak ada asisten, atau asisten anda berhalangan hadir? Anda harus bolak balik antara layar proyektor dan ke laptop untuk navigasi slide dan untuk pointing hal penting di layar.

Akibatnya anda tidak fokus dalam menyampaikan materi presentasi.

Solusi untuk memudahkan anda para presenter


Untuk mengatasi permasalahan di atas, maka saya jual untuk anda sebuah alat bantu presentasi powerpoint. 

Alat ini mengganti peranan mouse untuk navigasi slide dan terdapat laser untuk pointing hal penting di layar.

Wireless presenter PP-1100: Pointer presentasi - laser


Deskripsi perangkat bantu presentasi : Wireless presenter dengan powersenter wireless technology.

- Alat ini sebagai pengganti mouse untuk navigasi slide di powerpoint presentasi. 


Keuntungannya jika anda menggunakan alat bantu wireless presenter : 

- Anda tidak perlu bolak balik jalan ke laptop dan ke layar infocus untuk navigasi slide.
- Anda tidak perlu asisten yang mengoperasikan laptop untuk navigasi slide ketika anda melakukan presentasi. 


Caranya penggunaan alat bantu wireless presenter PP-1100: 

- Next slide = tekan tombol naik (panah atas)
- Previous slide = tekan tombol turun (panah bawah).
- Laser pointer warna merah untuk menunjuk hal penting pada presentasi.

- Kompatible dengan berbagai macam jenis operating system windows dan aplikasi Microsoft Powerpoint. 

- Plug and play saja, tidak perlu install driver.

- Jarak presenter kurang lebih sampai 15 meter dari USB receiver (penerima) yang di colok ke port USB komputer/laptop.

- Isi Box: wireless presenter/pointer,  USB receiver, case/bag, manual, batere.


Gambar alat bantu presentasi - wireless presenter / laser pointer PP-1100


Di bawah ini adalah gambar paket wireless pointer :


kotak wireless presenter kompatibel windows dan microsoft powerpoint

Tampak di atas ada pen wireless presenter dan laser pointer, dan USB receiver. 

USB ini dicolokkan (plug) ke port USB komputer/laptop, gunanya adalah sebagai receiver atau penerima sinyal.


perangkat presentasi dengan wireless navigation dan laser pointer


wireless presenter - usb receiver - baterai - manual dalam tas paket


Cara membeli perangkat presentasi - wireless presenter untuk navigasi slide dan laser pointer

1. Anda dapat membeli langsung dengan saya, whatsapp saya di 08111166557 untuk harga, tanya ongkos kirim dan kurir pengiriman yang dipilih, dan no rekening saya.

Setelah saya menerima transfer dari anda, maka saya akan langsung kirim. Barang dikirim dari Bogor. Beratnya kurang lebih 150 gram.

2. Jika anda lebih suka dan lebih nyaman transaksi di tokopedia, maka anda dapat membelinya di sini:



Semoga sukses dalam mempresentasikan ide dan pemikiran anda.


0 comments:

Post a Comment